free html hit counter

Banyak Tawaran Job, Single Kedua Bastian Steel Terbengkalai

BeritaBintangBanyak Tawaran Job, Single Kedua Bastian Steel Terbengkalai

Penyanyi sekaligus aktor peran Bastian Steel berencana meluncurkan single kedua dalam waktu dekat. Pentolan boyband Coboy Junior itu sedang menggarap materi lagu yang bakal dimasukkan ke dalam album perdananya nanti.

Sejak lepas dari Coboy Junior, Bastian memang memutuskan bersolo karier. Bintang 5 Elang itu debut sebagai penyanyi solo dengan lagu Surat Izin Mencinta yang diluncurkan pada 2014. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bastian saat dijumpai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Iya lagi persiapan single kedua. Ini lagi persiapan single kedua,” tuturnya.

Berdasarkan rencana, single teranyar Bastian akan dirilis bulan ini. Hanya, Bastian mengungkap akibat beberapa hal, penggarapan lagu jadi terhambat. Salah satu di antaranya lantaran remaja 18 tahun itu masih sibuk dengan pekerjaan di industri hiburan.

Ya, sepanjang Agustus 2017 Bastian mempunyai beberapa project mengisi theater. Belum lagi, ia terpilih sebagai pengisi acara di beberapa program televisi. Oleh karena itu, penggarapan single kedua tertunda hingga bulan depan.

[Baca Juga -“Asyik, Pink Keluarkan Album Baru, Catat Tanggal Rilisnya“]

“Secepatnya sih. Ini lagi rencana Agustus dulu jalan, cuma karena Babas lagi sibuk theater juga ada beberpa theater juga. Jadi agak stres juga pembagian tanggalnya,” jelasnya kepada Judi Bola.

“Cuma kalau enggak kayaknya September sudah rilis. Atau semolor-molornya September sudah mulai pembuatan, Oktober udah fix dirilis,” tambahnya.

Terkait konsep lagu barunya nanti, pelantun Lelah itu mengaku masih memainkan genre musik Rhythm and Blues (RnB) juga Hip Hop. Ia tidak mau melepas imej dari lagu lama.

“Genrenya sih masih sama RnB hip hop gitu. Karena lagi mood-nya yang santai akhirnya suka yang begitu. Mungkin dibeberapa lagu di album nanti juga begitu,” sambungnya.

Sebelumnya Bastian telah meluncurkan lagu berjudul Lelah pada akhir 2016. Usai dirilis di pasaran, lagu tersebut langsung menuai respon yang positif. Ia pun berharap lagu selanjutnya juga mampu mendulang kesuksesan seperti Lelah.