free html hit counter

Banyak Klub yang Takut ke Old Trafford

BeritaBintang  – Sebagai salah satu stadion paling besar di Inggris, atmosfer Old Trafford merupakan hal yang sangat ditakuti oleh banyak klub. Hal itu juga diakui oleh pemain mereka, Marouane Fellaini.

Menurut pemain berambut kribo tersebut bermain di Teater Impian adalah hal yang sulit dilakukan oleh tim mana pun. Pemain yang pernah berseragam Everton tersebut menambahkan, Old Trafford adalah stadion yang banyak tidak disukai oleh tim-tim Premier League.

Stadion berkapasitas 75 ribu tersebut memang kerap kali menjadi momok untuk banyak tim besar di Premier League. Meski pun di beberapa musim belakangan sihir Teater Impian bak memudar, Old Trafford tetap menakutkan dan mengintimidasi berbagai klub.

“Banyak klub yang tidak suka bermain di Old Trafford, itu adalah tempat yang sulit untuk didatangi,” terang Fellaini seperti dikutip dari laman resmi United, Kamis (21/4/2016).

“Pendukung kami selalu berada di belakang kami. Kami harus membuat hal itu sebagai keunggulan kami dan memastikan kami juga tampil baik,” tutupnya.