free html hit counter

Bantai Espanyol, Barca Ulangi Rekor

BeritaBintang – Kemenangan telak sukses diraih Barcelona ketika menjamu rival satu kotanya, Espanyol. Lionel Messi dan kawan-kawan sukses menggulung Espanyol dengan skor telak 5-0. Kemenangan telak tersebut mengulangi rekor mereka atas tim yang sama pada 1992.

Pada 1992 Barcelona juga sukses menumpaskan Espanyol dengan skor sama. Pada kesempatan kali ini, lima gol Barca dicetak oleh Messi pada menit delapan, Luis Suarez pada menit 52 dan 61, lalu Rafinha pada menit 74, dan Neymar pada menit 83.

Kemenangan atas Espanyol kali ini juga sangat berarti penting untuk pasukan Luis Enrique. Tiga poin membuat mereka tetap berada di posisi pertama klasemen sementara dengan raihan 88 poin di sisa satu pertandingan lagi.

Pesaing terdekat Barcelona kini adalah Real Madrid yang di saat bersamaan menang 3-2 atas Valencia. Rival Barca lain, Atletico Madrid, terhempas dari perburuan gelar juara setelah menelan kekalahan 1-2 dari Levante.

“5 – @FCBarcelona telah mengulangi kembali kekalahan terbsesar Espanyol di La Liga sejak terakhir pada musim 1992 (skornya sama 5-0),” tulis akun @OptaJose.