free html hit counter

Berita Bintang – Banjir Kritik, Hunter Killer Diprediksi Tak Bisa Geser Halloween di Box Office

Berita BintangBanjir Kritik, Hunter Killer Diprediksi Tak Bisa Geser Halloween di Box Office

Film terbaru dari aktor Gerard Butler, Hunter Killer sepertinya tidak akan bisa mengalahkan Halloween dalam persaingan di box office.

Minggu lalu, Halloween yang digarap oleh studio Universal dan Blumhouse ini berhasil mendapatkan USD 76,2 juta (sekitar Rp 1,1 triliun) di pekan pertamanya. Sementara, film garapan Donovan Marsh ini diperkirakan hanya bisa mendapatkan USD5–8 juta ( sekitar Rp76-121 miliar).

Film yang terinspirasi dari novel tulisan Don Keith dan George Wallace, Firing Point ini menceritakan tentang sekelompok pasukan Navy SEALs yang harus naik kapal selam untuk menyelamatkan presiden Rusia yag sedang diculik dan untuk mencegah terjadinya perang dunia ketiga. Film ini dibintangi oleh Gerard Butler, Gary Oldman, Michael Nyqvist, Common, dan Toby Stephen. Film yang rilis di Amerika Serikat pada Jumat 26 Oktober 2018 itu mendapatkan ulasan yang beragam dari para kritikus.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Bukan Dengan Suami, Song Hye Kyo Berpose Imut Bareng Aktor Ini ” ]

Dalam situs review aggregator Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 36 persen berdasarkan 47 ulasan, dengan rating rata-rata sebesar 4.6/10. Kebanyakan dari mereka tidak puas dengan film ini. Banyak kritikus yang mengatakan cerita dari film ini tidak menarik dan terlalu panjang.

Seperti Ignatiy Vishnevetsky, dari situs AV Club yang menuliskan, “film ini terlalu panjang, dan sangat konyol, dengan Butler yang sepertinya menjadi fokus utamanya.”

“Cerita yang mirip-mirip Tom Clancy ini sudah sangat ketinggalan zaman… dan adegan aksinya sangat membosankan sehingga membuat penonton yang insomnia (penyakit tidak bisa tidur) langsung tertidur di bioskop,” tulis Barry Hertz dari Globe and Mail dilansir dari Bintang Bola.

Film ini juga mendapatkan ulasan yang beragam di situs Metacritic dengan medapatkan skor 43/100 dari 20 ulasan. Randall Colbern dari situs Consequece of Sound menulis, “Hunter Killer mempunyai sensasi film thriller, namun sensasi-sensasi tersebut sangat tidak beragam.”

Owe Gleiberma dari Variety juga berpendapat, “Hunter Killer mempunyai aktor-aktor yang bagus, namun film ini tidak tahu apa yang mereka lakukan dengan mereka. Mereka terperangkap di sebuah underwater vaccum, sebuah film tentang kapal selam yang tenggelam dari minat penontonnya.”