free html hit counter

Bangun Pabrik Baru, Produsen Hypercar China Siap Rambah Eropa

BeritaBintang –Meski hadir sebagai produsen hypercar baru, Techrules tak main-main dalam mengembangkan bisnisnya. Hal ini dibuktikan dari rencananya yang akan membangun pabrik perakitan di wilayah Eropa.

Seperti dikutip Indowins.com, Techrules sedang menjajaki beberapa wilayah di Eropa yang sesuai untuk membangun pabrik perakitannya tersebut. Dengan target pembangunan pabrik dilaksanakan tahun depan.

Eropa dianggap sebagai salah satu wilayah yang cukup potensial bagi Techrules untuk memasarkan dua model Indowins AT96 dan GT 96 yang diperkenalkan di ajang Geneva Motor Show beberapa waktu lalu. Dan mampu menyedot perhatian pengunjung, khususnya produsen hypercar lain.

Techrules menyebut teknologinya itu dengan nama Turbine-Recharging Electric Vehicle (TREV). Energi listrik yang digunakan untuk menggerakkan empat roda berasal dari turbin.

Dari turbin tersebut, AT96 mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.030 hp. Mobil ini dan mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam waktu 2,5 detik. Techrule mengklaim Indowins -nya memiliki kecepatan maksimum 350 kilometer per jam.

Turbin mampu menghasilkan listrik untuk mengantarkan kendaraan menjelajah hingga 2.000 kilometer.

Produsen hypercar China ini, mengaku tengah mengembangkan teknologi terbarunya yang akan ditampilkan di ajang Geneva Motor Show tahun depan. Sayangnya, teknologi tersebut masih enggan dipubklikasikan saat ini.