free html hit counter

Berita Bintang – Bangganya Yayan Ruhian saat Dikenali Keanu Reeves Sebagai Mad Dog

Berita Bintang Bangganya Yayan Ruhian saat Dikenali Keanu Reeves Sebagai Mad Dog

Keterlibatan dalam John Wick 3 memberikan kesan tak terlupakan bagi Yayan Ruhian. Bagaimana tidak, Yayan berkesempatan untuk beradu akting langsung dengan aktor Hollywood sekelas Keanu Reeves.

Momen langka itu pun Yayan bagikan setibanya di Tanah Air. Dia mengaku sangat bersyukur lantaran bisa menyaksikan langsung kehebatan Keanu Reeves.

“Khusus untuk film John Wick ini alhamdulillah karena kehebatan seorang Keanu Reeves ternyata itu bukan hanya berita yang terdengar, tapi saya sendiri bisa melihat,” ungkap Yayan Ruhian di Jakarta beberapa waktu lalu dilansir dari Bintang Bola.

Selama kariernya di industri Hollywood, Keanu Reeves dikenal sebagai sosok yang ramah dan sederhana. Kesan itu juga yang kemudian Yayan dapatkan saat bertemu Reeves di lokasi syuting.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Selamat, Kimberly Rider Hamil Anak Pertama ” ]

“Dia betul-betul seorang yang hebat, super humble, dan juga sangat profesional,” terangnya.

Yayan Ruhian memang sudah bukan sosok asing di industri perfilman Hollywood. Mengingat perannya sebagai Mad Dog dalam The Raid sempat mencuri perhatian dunia.

Namun yang sama sekali tak disangka Yayan, Keanu Reeves langsung mengenalinya saat pertama bertemu. Diceritakan pria berdarah Sunda ini bahwa Reeves kala itu mengenalinya sebagai Mad Dog.

“Kebanyakan mereka mengenal saya dari film-film sebelumnya terutama The Raid. Begitu ketemu pertama kali, dia langsung manggil saya dengan Mad Dog,” kisah Yayan Ruhian dengan bangga. – Bintang Bola