free html hit counter

Bandingkan 2 Era Pelatih, Marcelo: Zidane Antarkan Banyak Trofi, Sementara Mourinho Bawa Kekuatan bagi Madrid

BeritaBintangBandingkan 2 Era Pelatih, Marcelo: Zidane Antarkan Banyak Trofi, Sementara Mourinho Bawa Kekuatan bagi Madrid

Dua pelatih akan beradu strategi dalam gelaran final Piala Super Eropa 2017. Zinedine Zidane akan menjadi pembawa asa Real Madrid, sementara Jose Mourinho akan berjuang demi antarkan trofi bagi Manchester United.

Kedua tim hebat di Eropa itu akan segera bertemu pada Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB di Phillip II Arena, Skopje, Makedonia. Jelang duel sengit tersebut, sosok Mourinho sendiri sebelumnya pernah menjadi nakhoda bagi El Real.

Pelatih asal Portugal itu sempat menjadi pelatih Real Madrid pada 2010 hingga 2013 dan telah memimpin 178 pertandingan bersama skuad yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Menanggapi Mourinho yang akan kembali bertemu mantan timnya, komentar ikut diberikan pemain kawan Madrid.

{ Baca juga, ” Duduki Posisi 7 di Tes Pasca-Balapan Brno, Pedrosa Akui Lebih Fokus Lakukan Perbaika ” }

Marcelo, bek yang bergabung di Madrid sejak 2007, membandingkan gaya melatih Mourinho dan Zidane di Madrid. Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan setiap pelatih punya kelebihan masing-masing bagi tim.

“Tentu saja ada perbedaan antara pelatih, tapi saya tidak bisa mengungkapkan banyak hal. Mourinho membantu kami dalam berjuang merebut kemenangan. Mourinho juga sosok pelatih yang hebat,” ungkap Marcelo, dilansir dari laman resmi Poker Online, Selasa (8/8/2017).

“Sementara dengan Zidane, Anda tahu sendiri kami berhasil menjadi juara (Liga Champions dan Liga Spanyol 2016-2017). Perbedaan mungkin hanyalah masalah trofi yang kami dapat bersama Zidane dan kekuatan saat bersama Mourinho,” tandas Marcelo.