free html hit counter

Banderol Toyota All New Alphard Mulai Rp830 Juta

BeritaBintang – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan all new Alphard dan Vellfire di Indonesia. Tampilan dan fitur tambahan membuat model baru tersebut semakin megah.

Vice President PT TAM, Suparno Djasmin, menerangkan, kehadiran Alphard dan Vellfire terbaru merupakan wujud apresiasi Toyota kepada konsumen setianya.
Sementara itu untuk model Vellfire, ini merupakan kesempatan pertama bagi TAM untuk mendistribusikannya di Tanah Air.
“Dengan kehadiran all new Vellfire yang secara resmi distribusinya ditangani langsung oleh TAM, pelanggan Toyota di segmen MPV premium mempunyai pilihan lebih luas dan diharapkan akan mendorong pertumbuhan pasar yang lebih baik,” terang Suparno di Gedung UOB Plaza, Jakarta, Jumat (27/3/2015).
Model all new Alphard tersedia dalam tiga varian, yakni 2,5 X yang harganya Rp830 juta, 2,5 G Rp980 juta, dan 3,5 Q Rp1,53 miliar. Sedangkan Vellfire datang dalam satu varian saja yakni 2,5 G dengan banderol Rp980 juta.
“Harga on the Jakarta. Sebagai informasi kami menawarkan dengan harga yang belum disesuaikan dengan nilai tukar terakhir,” timpal Rahmat Samulo, Marketing Director PT TAM.