free html hit counter

Bandara Terburuk Versi Pilot

BeritaBintangPILOT maskapai tentunya mengetahui kondisi bandara. Alhasil, mereka mengetahui bandara terburuk di dunia.

Namun dibalik itu semua, ternyata pilot memiliki penilaian tburuk tersendiri terhadap beberapa bandara di dunia.

Mau tahu bandara apa saja itu? Sebagaimana dilansir Independent berikut bandara terburuk di dunia versi para pilot

Bandara Los Angeles

Meski dikenal sebagai bandara canggih, ternyata Bandara Los Angeles memiliki catatan buruk sendiri bagi banyak pilot di dunia. Konstruksi bandara yang aneh dimana dikelilingi oleh tiang-tiang dan gedung-gedung tinggi, membuat banyak pesawat menjadi sulit untuk mendarat.

Bandara Kathmandu (KTM)

Bandara Kathmandu memang dikenal sebagai bandara sering tidur di dunia. Hal ini disebabkan jam operasi bandara yang tidak tentu, sehingga menyulitkan pilot yang ingin mendarat.

Bandara Paris Charles de Gaulle (CDG)

Bandara Charles de Gaulle Paris merupakan bandara tersibuk kedua di Eropa. Bukan karena kesibukanya yang membuat pilot tidak nyaman, melainkan karena pelayanan buruk dari pihak bandara yang sering menyulitkan pilot ketika ingin mendarat.

Bandara Manila Ninoy Aquino International Airport (MNL), Filipina

Di mata dunia Bandara Manila Ninoy Aquino International terkenal sebagai bandara yang kerap sekali mengalami insiden kebakaran.

Kebakaran disebabkan baik oleh ulah manusia ataupun kondisi bandara yang buruk. Hal tersebut tentunya membuat para pilot menjadi khawatir dan sungkar untuk mendaratkan pesawatnya di bandara ini.

Bandara Chicago (ORD)

Walau dikatakan sebagai bandara canggih, bandara ini kerap kali mengalami insiden seperti mati listik ketika cuaca buruk tiba. Tentunya hal tersebut dianggap sangatlah berbahaya terutama saat pilot sedang mendaratkan dan mengudarakan pesawat.