free html hit counter

Berita Bintang – Band Metal Megadeth Siapkan Kejutan di JogjaROCKarta Festival #2

Berita BintangBand Metal Megadeth Siapkan Kejutan di JogjaROCKarta Festival #2

Megadeth siap memanjakan pecinta musik cadas trash metal dalam gelaran acara bertajuk JogjaROCKarta Festival #2 pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di Kridosono Stadium, Yogyakarta.

Megadeth sebagai bintang tamu spesial mengatakan jika sudah tidak sabar lagi untuk tampil di depan para pecinta musik cadas di Yogyakarta besok.

“Terima kasih atas sambutannya, kami sungguh bahagia dan ingin segera menyanyi bersama para penonton yang hadir besok,” ungkap Dave sebagai vokalis sekaligus gitaris Megadeth kepada Agen Bola di Hotel Hyatt, Yogyakarta pada Jumat (26/10/2018).

David Ellefson, sang bassist mengatakan jika Megadeth sudah menyiapkan kejutan dengan beberapa setlist lagu yang akan dibawakan. Tidak hanya lagu nostalgia mereka di era 80an, namun juga akan menyanyikan lagu-lagu terbaru.

“Kami tidak bisa menyebut satu per satu lagunya. Satu yang pasti bahwa apa yang akan kami nyanyikan nanti, bisa menjamin jika penonton akan merasa puas,” lanjut David.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ada Diskriminasi Usia, Ini Kecaman Julia Robert Untuk Industri Film Hollywood ” ]

Sementara itu mengenai persiapan esok, CEO Rajawali Indonesia Communication yakni Anas Syahrul Alimi menyampaikan jika ha-hal teknis untuk acara sudah rampung diselesaikan. Mulai dari tata panggung, keamanan hingga kehadiran para pengisi acara JogjaROCKarta Festival #2, semua telah selesai.

“Persiapan panggung sudah siap, kita menyiapkan dua panggung di stadion Kridosono. Satu untuk band tanah air, satu lagi untuk Megadeth,” ujar Anas.

Selain tata panggung, untuk keamanan tersendiri penyelenggara sudah bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat untuk mentertibkan acara.

“Target penonton kita 15.000, tiket yang terjual sudah 10.000 dan tinggal 5.000 lagi akan dijual on the spot. Tentunya dengan masa yang puluhan ribu itu kita menyiapkan sekitar 5.000 personel keamanan di stadion nanti,” sambung Anas.

Bagi anda yang ingin menyaksikan para line up musisi rock metal di stadion Kridosono esok, pihak penyelenggara masih menyediakan tiket on the spot dengan harga Rp700.000.

Perhelatan acara JogjaROCKarta sebagai International Rock Music Festival tahun 2018 merupakan gelaran kedua yang diadakan oleh Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor. Tahun mereka sukses menggelar acara serupa dengan mendatangkan Dream Theater.

Kesuksesan itu ditandai dengan sold outnya tiket yang dijual sehingga membuat penyelenggara menghadirkan acara musik itu selama dua hari. Menyusul kesuksesan JogjaROCKarta, Anas Syahrul Alimi berharap jika acara yang digelar bisa memuaskan pecinta musik rock metal di Indonesia, khususnya Yogyakarta.