free html hit counter

Ban Jadi Perhatian Utama Rossi Jelang Mentas di Sachsenring

BeritaBintangSACHSENRING Jelang membalap di Sachsenring, Valentino Rossi menilai trek tersebut merupakan trek yang spesial karena berbeda daripada trek lainnya. Menurut Rossi lintasan Sachsenring akan sangat menguji penggunaan ban.

Rossi tentunya tidak mau lagi mengalami kegagalan di trek sepanjang 3,6 kilometer tersebut. Sebab, pada seri sebelumnya di Assen ia gagal menuntaskan balap karena terjatuh. Ia ingin bisa menyelesaikan balapan di posisi sebaik mungkin.

Saat ini The Doctor masih berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 103 poin, terpaut 18 poin dari posisi kedua yang ditempati oleh rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Musim ini, pembalap asal Italia tersebut sudah dua kali menapaki podium teratas.

“Trek ini sangat spesial dan sangat berbeda daripada trek lainya. Trek ini sulit untuk ban. Dulu bersama Bridgestone kami memiliki banyak masalah karena banyak tikungan yang mengarah ke kiri,” ujarnya seperti dikutip dari TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Jumat (15/7/2016).

“Anda membutuhkan komponen keras pada bagian kiri. Setelah dua atau tiga tikungan ke kanan, kondisi ban cukup berbahaya. Ini adalah hal yang jadi pertanyaan besar,” terangnya.