free html hit counter

Balotelli Ditantang untuk Berkembang

BeritaBintang – Pelatih anyar Timnas Italia, Giampiero Ventura berkomentar mengenai salah satu penyerang berbakat Italia, Mario Balotelli. Menurutnya sang pemain harus membuktikan diri sebagai pemain profesional agar bisa kembali dipanggil timnas.

Balotelli memang dapat dikatakan sedang memasuki masa yang kurang indah. Saat dipinjamkan ke AC Milan, dirinya sempat mengalami cedera dan gagal bersinar. Sementara saat kembali ke Liverpool dirinya dikabarkan ditolak oleh pelatih Jurgen Klopp.

Namun Ventura yakin bahwa mantan pemain Manchester City tersebut masih bisa membuktikan dirinya. Namun lagi-lagi Ventura menegaskan bahwa Balotelli harus berkembang ketika berada di atas lapangan.

“Ia sama seperti pemain lainnya. Saya sadar terdapat banyak isu yang mempermasalahkan perilakunya,” ujar Ventura seperti dilansir dari Bintangbola.co, Rabu (20/7/2016).

“Namun faktanya ia tak cukup bermain ketika berada di Milan dan Liverpool. Beberapa kali dirinya berhasil menunjukkan kualitas. Tetapi saya harus katakan bahwa saya tak pernah membencinya. Ia harus tunjukkan segalanya di lapangan,” tandas Ventura.