free html hit counter

Balik ke Jakarta, Agnez Mo Umbar Kemesraan dengan Pacar di Mobil

BeritaBintang –  Agnes Monica sudah tak segan lagi menunjukkan kemesraannya dengan pacar baru, Wijaya Saputra. Saat baru tiba di Jakarta, wanita yang kerap dipanggil Agnez Mo itu pun langsung bertemu dengan pebasket tampan tersebut dan pergi menghabiskan waktu bersama.

Hal itu terlihat di akun Live Periscope Agnez Mo. Ia memperlihatkan kemesraannya dengan Wijaya Saputra ditengah kemacetan Jakarta. Sesekali Agnez tampak bersandar di bahu pacarnya dengan tingkah yang manja sambil menyapa penggemarnya.

“Hallo kembali ke Jakarta! Masih jet lag sekarang, ngantuk banget ini, maaf yaa ngantuk banget. Jadi nggak semangat,” kata Agnez Mo di akun Live Periscope miliknya, Sabtu (5/12/2015).

Baru nyampe semalam, sekarang lagi cari makan. Dia (Wijaya Saputra) kelaperan, sudah hafal banget muka dia kalau lagi laper, uring-uringan,” lanjutnya.

Pelantun hits Matahariku itu melepas rindu dengan sang kekasih setelah sebulan terpisah jarak Jakarta-Los Angeles. Agnez Mo pun sengaja memperpanjang waktunya di Tanah Air agar bisa berlama-lama menghabiskan waktu bersama keluarganya dan juga Wijaya Saputra.

Harusnya di Jakarta cuma dua minggu, karena Desember ini pengin menghabiskan waktu bersama keluarga dan sama keluarga baru (memegang wajah Wijaya), Natal dan Tahun Baru bareng,” pungkas Agnez Mo.