free html hit counter

Bali Masuk Jadwal Berlibur One Direction

BeritaBintang –   SETELAH menikmati liburan di Bali, Niall Horan dikabarkan berlibur ke Filipina. Niall terlihat berjalan di sepanjang pantai Boracay.

Liburan Niall kali ini merupakan serangkaian acara pribadi yang dilakukan di waktu liburannya sejak One Direction rehat sejenak sejak Januari lalu. Dikutip Yibada, Minggu (14/2/2016), Niall dikabarkan terbang dari Bali ke Manila dengan maskapai Cebu Pacific.

Sebelumnya, Niall mengatakan bahwa dirinya akan liburan ke Asia dan Australia selama istirahat dari kegiatan bermusiknya bersama One Direction. Karena bosan dengan fasilitas mewah yang biasa diterima, Niall memilih untuk liburan seperti backpacker lainnya.

Pilihan Niall pada Boracay merupakan pilihan yang bagus. Karena Boracay adalah pulau yang menjadi salah satu destinasi favorit di Filipina.

Boracay pernah terpilih menjadi salah satu pantai terbaik di dunia oleh BMW Tropical Beach Handbook pada 1990. Letaknya sekira 315 kilometer dari Manila, namun menawarkan pemandangan pantai berpasir putih yang bersih.

Kebersihan di pantai ini adalah sesuatu yang sangat dijaga, sehingga keindahannya tetap dapat dinikmati dengan baik hingga sekarang. Beberapa kegiatan yang bisa dinikmati di pantai ini adalah snorkeling, menyelam, dan mendaki.

Dalam foto yang beredar di Twitter, Niall Horan terlihat berjalan di pantai Boracay dengan baju santai, topi dan ransel berwarna merah. Namun penyanyi yang dekat dengan Selena Gomez ini disebut menginginkan privasi selama liburannya.