free html hit counter

Balapan di Sirkuit Silverstone Bukan Race Terakhir Button

BeritaBintang – Pembalap McLaren-Honda, Jenson Button, menampik kabar yang mengatakan musim 2016 merupakan musim terakhirnya tampil di Formula One (F1). Kabarnya, seri ke-10 Formula One (F1) di Sirkuit Silverstone, Inggris, akan menjadi ajang perpisahan pemuda asal Inggris tersebut.

Memang kontrak driver berusia 36 tahun tersebut bersama McLaren akan berakhir pada musim ini. Namun, Button masih memiliki ambisi untuk tetap mengendarai jet darat pada tahun depan.

Posisi Button musim ini tersaingi dengan kehadiran pembalap muda, Stoffel Vandoorne. Sebab pembalap muda tersebut mampu memberikan poin bagi McLaren kala mengaspal di GP Bahrain.

“Tentu dengan cara seperti itu akan menjadi cara yang memalukan bagi saya untuk jalani Grand Prix Inggris terakhir kali ini. Saya masih memiliki emosi yang kuat dalam ajang balapan, terutama di Silverstone,” ujar Button menukil Bintangbola.co, Kamis (7/7/2016).

“ Saya hanya akan pergi untuk menjalani akhir pekan yang baik dan menampik semuanya (balapan terakhir). Saya hanya tahu bahwa saya akan melakukan yang terbaik dengan apa yang saya miliki, dan menghibur fans yang datang ke sini,” tuntas pembalap berusia 36 tahun tersebut.