free html hit counter

Bakal Kehilangan Dua Pemain Andalan, Mauricio Pochettino Gencar Cari Penggantinya

BERITABINTANG –  Bakal Kehilangan Dua Pemain Andalan, Mauricio Pochettino Gencar Cari Penggantinya

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa dirinya tengah mengupayakan untuk bisa menggaet pemain-pemain anyar di bursa transfer musim panas 2017.

Bahkan Pochettino berharap bisa mendatangkan Max Meyer (Schalke 04), Suso (AC Milan), dan Joel Veltman (Ajax Amsterdam) di bursa transfer musim panas 2017 ini. Sayang, kesepakatan untuk mendatangkan ketiga pemain tersebut belum menemui kesepakatan.

Keinginan untuk memboyong pemain anyar semakin besar karena The Lilywhites –julukan Tottenham– sepertinya bakal kehilangan dua pemain andalannya. Mereka adalah Dele Alli dan Christian Eriksen. Alli kabarnya tengah menjadi incaran rival sekota Tottenham yakni Chelsea.

{ Baca Juga : ” MotoGP 2017 Masuki Jeda Paruh Musim, Bautista Siapkan Diri untuk Tantang Posisi Depan}

The Blues –julukan Chelsea– kabarnya telah menawar pemain berkebangsaan Inggris itu dengan mahar 88 juta pound atau sekira Rp1,5 triliun. Chelsea ingin mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu karena mampu tampil dengan impresif di musim 2016-2017.

Alli tercatat mengoleksi 22 gol bagi Tottenham di semua kompetisi bagi armada White Hart Lane tersebut. Sementara Eriksen sendiri kabarnya tengah menjadi incaran salah satu klub raksasa Spanyol yakni Barcelona.

Maklum saja menurut JUDI BOLA ONLINE, Eriksen berhasil tampil sebagai pemain yang diandalkan oleh Tottenham sejak kedatangannya dari Ajax Amsterdam pada 2013. Saat ini, Eriksen telah mengoleksi 42 gol dari 179 penampilannya bersama Spurs sejak 2013.