free html hit counter

Bagian Tubuh yang Buat Pria Malu Bercinta

BeritaBintangSAAT pria bercinta dengan sang istri, mereka kerap kali dihantui perasaan khawatir. Bukan hanya karena takut sulit ejakulasi, tapi juga bisa karena bentuk perut mereka. Di luar dugaan sebuah studi, banyak pria yang mengkhawatirkan tubuhnya juga.

Fakta ini diperoleh setelah menganalisis lima riset lain yang melibatkan lebih dari 100.000 pria berusia antara 35-50 tahun. Masing-masing ditanya apa yang membuat mereka khawatir dan bagaimana hal itu mempengaruhi kehidupan seks mereka.

Dari analisis yang dipublikasikan dalam jurnal Psychology of Men and Masculinity ini, 40 persen responden mengaku ada yang tidak mereka sukai dari penampilan fisik mereka, entah itu berat badan, otot, atau keduanya. Bahkan 60 persen pria merasa penampilan fisiknya sangat dinilai.

Laporan yang dilansir dari Womenshealthmag, Minggu (20/3/2016), juga megatakan bahwa kekhawatiran berlebih tidak hanya terjadi pada pria-pria yang gemuk atau kurang menjaga bentuk tubuhnya, tetapi juga pria yang memiliki tubuh sehat atau berat badan ideal.

Total 20 persen responden dengan bobot sehat mengaku sering menyembunyikan salah satu bagian tubuhnya saat bercinta, biasanya adalah perut. Selain perut, responden juga mengaku sering mengkhawatirkan bagian tubuh lain seperti dada, pantat, paha, bahkan kemaluan mereka.

Namun hal ini tidak menghalangi mereka untuk melakukan aktivitas seksual. Hanya lima persen saja yang benar-benar menghindari seks karena imej mereka sediri terhadap tubuhnya. Apakah Anda atau suami Anda memiliki kecenderungan serupa?