free html hit counter

Badut Meriahkan Cap Go Meh Bogor

BeritaBintang –   CAP GO MEH biasanya identik dengan barongsai. Tapi di acara Cap Go Meh Bogor ini, akan ada badut yang menjadi maskot Polres Bogor Kota.

Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra mengatakan dalam perayaan Cap Go Meh pada Senin, 22 Februari mendatang, Polres Bogor Kota akan menurunkan badut yang diberi nama Si Pobo. Badut ini memiliki bentuk seperti rusa yang dikenal sebagai salah satu ikon kota Bogor.

“Saya punya badut, sebagai maskot Polres Bogor Kota. Karena kota Bogor kan identik dengan rusa. Saya mengenalkan badut Si Pobo, Polisi Bogor Kota,” ujar Andi dalam konferensi pers Cap Go Meh Bogor 2016 di Hotel 101 Surya Kencana Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/2/2016).

Selain maskot Si Pobo ini, tentunya kamu juga bisa melihat pawai budaya yang akan menampilkan sekira seribu pengisi acara.

Termasuk pertunjukan lomba drum band, yang diikuti oleh 30 tim dari tiga provinsi, yaitu DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Di acara ini, juga akan ada banyak pertunjukan seperti Kilin, Fashion Karnaval sampai pawai dari Komunitas Perempuan Berkebaya.

Walikota Bogor Bima Arya mengatakan dengan adanya Cap Go Meh ini, adalah momentum untuk terus menyuguhkan atraksi yang berkualitas.

“Kita pun ingin memperbaiki kualitas suguhan atraksi budaya. Ada juga Grup Bobat (Bogor Sahabat) yang menampilkan budaya,” tutup Bima.