free html hit counter

Babi dengan Buah Zakar di Kepalanya Hebohkan Netizen

BeritaBintang –   FOTO seekor babi yang lahir dengan buah zakar yang tumbuh menggantikan matanya menarik perhatian dari netizen. Foto yang di-posting ke media sosial Reddit itu telah dibagikan di dunia maya jutaan kali, namun penyebab kondisi yang dialami babi malang itu tidak diketahui.

Seorang pengguna Reddit dengan nama angryarcher mengatakan babi tersebut merupakan hasil dari mutasi akibat berbagai rekayasa yang dilakukan oleh industri peternakan. Sedangkan netizen lain menduga buah zakar yang ada di kepala babi itu hanyalah mata yang tidak bisa dibuka.

“Dengan banyaknya perkawinan sedarah dan jumlah babi yang lahir di Amerika Serikat (AS), baik di bidang komersial maupun sisi pembiakan dari industri, mutasi terjadi,” tulis angryarcher.

“saya bahkan tidak yakin apakah dia jantan atau betina. Yang saya tahu dia hidup, tapi kemungkinan mengalami mati otak,” tambahnya sebagaimana dilansir dari BintangBola, Kamis (18/2/2016).

Meskipun di dalam foto yang tersebar babi itu tampak masih hidup, namun diduga dia telah dibunuh untuk menghilangkan penderitaannya. Mahkluk aneh itu diduga telah disuntik mati sebelum fotonya disebar di dunia maya.

Tidak sedikit yang menduga foto tersebut palsu, namun, sebuah posting lain menjamin bahwa foto itu asli.

Saat ini, posting yang memuat foto tersebut telah dihapus dari Reddit dan tidak diketahui dimana foto tersebut diambil.