free html hit counter

Azealia Banks Masih Bela Donald Trump soal Pelarangan Imigran

BeritaBintangAzealia Banks Masih Bela Donald Trump soal Pelarangan Imigran

Donald Trump lagi-lagi mendapat perlawanan dari selebriti Hollywood. Sang Presiden Amerika Serikat menandatangani pelarangan masuk bagi orang-orang dari setidaknya tujuh negara Muslim. Mereka disebut-sebut berpotensi melahirkan terorisme baru di Negeri Paman Sam.

Keputusan baru itu membuat beberapa nomine Oscar 2017 tak bisa hadir di karpet merah. Terutama mereka yang masuk nominasi karena Film Berbahasa Asing Terbaik dan Film Dokumenter Panjang/ Pendek Terbaik. Sudah ada beberapa yang menjadi ‘korban.’

Tapi rapper Azealia Banks masih saja membela presidennya. Sejak Trump kampanye hingga dihujani Women’s March pada hari pelantikannya, Banks terus membela miliuner itu.

Kali ini soal imigran. Ia menyuarakan opininya soal larangan Trump terhadap warga negara yang kampung halamannya didominasi Muslim untuk masuk AS, melalui Instagram. Banks bahkan kali ini menyerang Rihanna, karena sang musisi ikut menyalahkan Trump atas keputusan itu.

Baca Juga: ” Metallica Siapkan Penampilan Spesial Untuk Grammy Awards 2017

Banks menyebut Rihanna bukan warga negara Amerika. “Bukan warga negara, dan tidak bisa memilih,” tulisnya di Instagram. “Dan semua selebriti yang menggunakan pengaruh mereka untuk menyetir publik, Anda butuh diam dan duduk tenang,” tulis Banks

Ia lalu menegaskan, “Berhenti menghukum presiden. Itu terlihat bodoh dan menyedihkan. Semua ini membingungkan orang. Berharap presiden gagal adalah seperti naik pesawat dan berharap pilotnya menabrak.” Ia menambahkan dengan menulis keterangan foto lebih panjang.

Di sisi lain, Rihanna menanggapinya dengan santai. Ia justru mengunggah foto dirinya mengerucutkan bibir seperti hendak mencium, ke Instagramnya. “Wajah yang Anda buat ketika Anda seorang imigran,” tulis pelantun Umbrella itu sebagai keterangan fotonya.