free html hit counter

Berita Bintang – Ayu Ting Ting Ogah Balikan dengan Shaheer Sheikh

Berita BintangAyu Ting Ting Ogah Balikan dengan Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh kembali dipertemukan dalam satu acara yang sama, Jumat (29/3/2019). Sejak saat itu, hubungan keduanya kembali membaik.

Secara pribadi Ayu Ting Ting merasa bahagia karena bisa kembali berhubungan dengan Shaheer Sheikh setelah sekian lama. Ayu sangat mensyukuri momen tersebut.

“Senang alhamdulillah, sudah berapa tahun ya, sudah hampir 3,5 tahun. Kebetulan memang sudah jalannya kali ya. Senang saja sih silaturahmi masih berjalan dengan baik,” ucap Ayu Ting Ting saat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (2/4/2019), dilansir Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” MotoGP: Marc Marquez Terkejut Valentino Rossi Ajak Bersalaman ” ]

 

Kini Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tetap menjaga komunikasi. Lantas apakah ada kemungkinan keduanya akan kembali menjadi pasangan kekasih? “Aduh enggak, sudah enggak,” kata ibunda Bilqis Khumairah Razak.

Berterima Kasih

[Bintang] Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Sementara itu, melalui akun Instagram-nya, Shaheer Sheikh kembali mengucapkan terima kasih kepada Ayu Ting Ting dengan ungkapan kalimat yang manis. Ia menulisnya menggunakan bahasa Ingggris.

“Aku pikir untuk memiliki hati yang bersih kita harus menerima, meminta maaf dan memaafkan. Terima kasih sudah memberiku maaf. Terima kasih,” tulis Shaheer Sheikh pada Minggu (31/3/2019).