free html hit counter

Berita Bintang – Ayu Ting Ting di Puncak, Vita Alvia Tergelincir 3 Peringkat di Chart Musik Dangdut

Berita BintangAyu Ting Ting di Puncak, Vita Alvia Tergelincir 3 Peringkat di Chart Musik Dangdut

Pada 7 April 2019, pedangdut Ayu Ting Ting sukses mempertahankan posisinya di puncak chart Judi Online Musik Dangdut lewat lagu Jangan Gitu Dong.

Ini merupakan kemenangan keduanya setelah minggu lalu sukses menggeser Vita Alvia dari posisi puncak. Butuh waktu yang lama bagi Ayu Ting Ting untuk bisa melambungkan Jangan Gitu Dong ke puncak chart .

Mafhum, sejak dirilis pada 27 November 2018, lagu itu baru bisa menembus posisi 10 besar pada Maret 2019. Tak hanya itu, video musik Jangan Gitu Dong telah ditonton lebih dari 4,1 juta kali di YouTube.

Menguntit di belakangnya, ada lagu Lebih Dari Selamanya milik Lesti dan Fildan. Serupa dengan Ayu Ting Ting, ini juga pekan kedua bagi Lesti berada di posisi runner-up. Sementara di peringkat ketiga, ada Titi Kamal lewat lagu Rindu Semalam.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Akshay Kumar Komentar Isu Debut Bollywood Sang Putra ” ]

Tak banyak pergerakan peringkat pada chart minggu ini di situs Radio Dangdut Indonesia (RDI). Artinya, posisi 10 besar pekan lalu juga masih mempertahankan posisi mereka masing-masing.

Seperti halnya di urutan keempat, masih ditempati pedangdut Cita Citata dengan lagu Aku Pergi. Sementara Vita Alvia yang menjadi penguasa chart 3 minggu lalu hanya mampu berada di peringkat kelima dengan lagu Goyang Dayung.

Sebagai juru kunci, ada single Gemes dari Sandrina diikuti Ucie dengan Dibuang Sayang. Berikut rangkuman 10 besar chart Musik Dangdut periode 7 April 2019 seperti dikutip dari RDI.

1. Jangan Gitu Dong – Ayu Ting Ting

2. Lebih Dari Selamanya – Lesti feat Fildan

3. Rindu Semalam – Titi Kamal

4. Aku Pergi – Cita Citata

5. Goyang Dayung – Vita Alvia

6. Tulang Rusuk – Rita Sugiarto

7. Sandiwaramu Luar Biasa – Siti Badriah feat RPH

8. Karna Su Sayang – Vivi Artika

9. Gemes – Sandrina

10. Dibuang Sayang – Ucie Sucita