free html hit counter

Ayo Bantu Rio Haryanto agar Bisa Balapan Satu Musim Penuh di F1

BeritaBintang – Pembalap Indonesia yang memperkuat Manor, Rio Haryanto, saat ini tengah menghadapi kelangsungan kariernya di Formula One (F1). Itu terjadi karena pihak Manor meminta uang yang disyaratkan harus segera dibayar sehingga nasib Rio menjadi tanda tanya.

Seperti diketahui, Rio Haryanto diminta sejumlah dana agar bisa membalap secara penuh di F1 musim 2016. Manor meminta uang sebesar 15 juta euro atau sekira Rp223 miliar. Baru Pertamina, salah satu sponsor Rio, yang sanggup membayar 5 juta euro (Rp74 miliar) kepada Manor. Itupun dicicil beberapa kali sesuai kesepakatan dengan Manor.

Saat ini pihak manajemen Rio Haryanto sedang berjuang keras mencari sumber dana untuk memperlebar peluang Rio Haryanto bertarung satu musim penuh.

“Mengenai tagihan, memang dibayar secara bertahap dan hari ini akan dibayarkan kepada mereka,” ujar Indah Pennywati, ibunda Rio Haryanto, kepada BeritaBintang melalui pesan singkat, Senin (25/4/2016).

“Namun pada saat yang bersama mereka juga mengonfirmasi apakah Rio akan ikut satu musim penuh atau hanya setengahnya. Itu yang masih belum belum bisa dijawab karena belum ada sponsor lagi,” tambahnya.

Bagi Anda pembaca BeritaBintang yang ingin terus menyaksikan karier Rio Haryanto di F1, Anda bisa membantu menyumbang dana melalui SMS. Caranya cukup mudah, cukup ketik Rio dan kemudian mengirimkan pesan tersebut ke 7788. Biaya SMS tersebut Rp5 ribu.