free html hit counter

Ayah Tiri Kim Kardashian Pecahkan Rekor Obama

BeritaBintang – Ia mendadak jadi primadona Twitter.

Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner, baru-baru ini kian terkenal. Penyebabnya, apalagi jika bukan karena kemunculannya di sampul majalah Vanity Fair dengan dandanan perempuan.

Dalam waktu singkat, follower akun twitter Bruce, yang mulai saat ini menggunakan nama Caitlyn Jenner, membludak. Lansiran BintangBola, mengutip Bioskop168, Caitlyn bahkan disebut mematahkan rekor yang pernah diraih Presiden Amerika Serikat Barack Obama sebagai orang tercepat di dunia yang mendapat 1 juta follower Twitter.

Presiden Obama butuh waktu lima jam untuk mencapai 1 juta follower, sedangkan Caitlyn hanya perlu waktu empat jam. Di tempat ketiga, ada bintang Avengers: Age of Ultron Robert Downey Jr. Pemeran Iron Man itu mendapat 1 juta follower dalam waktu 23 jam dan 22 menit.

Kicauan pertama akun @Caitlyn_Jenner adalah tentang pemotretan dirinya untuk sampul majalah Vanity Fair. Di sampul tersebut, Caitlyn mengenakan busana seksi berwarna putih.

Lewat akun Twitternya, Bruce alias Caitlyn berkicau,”Saya amat bahagia setelah lama berjuang untuk hidup dengan identitas saya yang sejati”.

“Selamat datang di dunia Caitlyn. Tak sabar menunggu dirimu untuk dikenal,” kicau Bruce yang menggunakan akun @Caitlyn_Jenner.