free html hit counter

Ayah Marshanda Dijemput Pulang dari Panti Sosial

BeritaBintang – Pihak keluarga telah menjemput Irwan Yusuf, ayah dari Marshanda di Panti Sosial Bina Insan 2, Cipayung, Jakarta Timur. Hal ini disampaikan Kepala Satuan Pelaksana Pembinaan Panti Bina Insan, Danil,

Sekira empat orang keluarga Irwan pergi lebih dahulu setelah bertemu dengan Irwan. Hal tersebut karena kepergian mereka tidak ingin terlihat oleh awak media.

Setelah anggota keluarganya pergi lebih dahulu dengan menggunakan dua mobil, kemudian disusul Irwan untuk meninggalkan panti Bina Insan dengan mobil yang berbeda.

“Tadi dijemput keluarga. Kakak Pak Irwan dan Omnya adik ibunya Pak Irwan,” kata Danil Kepala Satuan Pelaksana Pembinaan Panti Bina Insan, Cipayung, Jakarta, Senin (28/03/2016).

Selanjutnya, keluarga akan membawa Irwan Yusuf ke dokter untuk memeriksa kondisi kesehatannya. Pasalnya Irwan menderita demam lantaran mengidap penyakit diabetes.

“Pak Irwan dibawa ke rumahnya dan mau dirawat di rumah sakit urusan berobat jalan atau rawat inap saya tidak tahu,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, Marshanda menjenguk ayahnya dengan ditemani oleh kekasih, Egi Jhon. Mereka bertemu ayahnya hanya sekitar 10 menit di dalam. Irwan Yusuf sendiri terjaring Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, karena kedapatan sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.