free html hit counter

Axl Rose Akan Jadi Vokalis Band AC/DC

BeritaBintang –  Band AC/DC mengumumkan bahwa mereka akan memiliki vokalis baru. Dia merupakan salah satu icon musik rock dunia yang juga pentolan Guns N Roses, Axl Rose. Axl Rose akan menggantikan posisi Brian Johnson yang kabarnya tengah mengalami gangguan pada pendengarannya.

AC/DC tengah melakukan tur di Amerika Serikat dan masih tersisa 10 negara. Mereka juga merencanakan tur Eropa yang dimulai pada awal Mei 2016. Beruntung, di tengah kehilangan vokalis, Axl Rose menawarkan diri untuk membantu pemilik hits Rock n Roll Train tersebut, seperti dikutip Bintangbola.

Penampilan perdana Axl bareng AC/DC akan berlangsung di Lisbon, Portugal pada 7 Mei. Sedangkan sisa tur Amerika Serikat akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Kami ingin tur ini selesai seperti yang telah kami rencanakan. Kami memahami, menghormati dan mendukung keputusan Brian untuk istirahat dari tur dan memulihkan pendengarannya,” kata pernyataan resmi AC/DC.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Johnson untuk kontribusi dan dedikasinya untuk band sepanjang tahun. Dan kami berharap dia sukses dengan masa depannya,” sambung pernyataan tersebut.

Dari pihak AC/DC beralasan Brian Johnson mengalami masalah pendengaran hingga tak bisa menyelesaikan tur. Namun salah seorang sahabat Brian Johnson yang juga seorang komedian, Jim Breuer, mengungkap bahwa Brian Johnson dikeluarkan dari band.

Brian Johnson bergabung dengan AC/DC pada 1980, setelah vokalis pertama, Bon Scott meninggal karena alkohol. Bersama Brian Johnson AC/DC telah menghasilkan sejumlah hits yang populer hingga sekarang seperti Let’s Get It Up, For Those About to Rock (We Salute You), Guns For Hire, Flick of the Switch dll.

Guns N Roses sendiri baru saja melepaskan dahaga penggemarnya dengan konser reuni di ajang musik Coachelle di California akhir pekan ini. Aksi Axl Rose bersama Slash dan Duff McKagan juga sepertinya tidak akan berakhir di Festival Coachella.