free html hit counter

Berita Bintang – Awkarin Bakal Kembali Jadi Relawan Bencana

Berita BintangAwkarin Bakal Kembali Jadi Relawan Bencana

Beberapa waktu lalu, Karin Novilda alias Awkarin sempat memutuskan untuk istirahat sejenak dari segala aktivitasnya di Instagram. Ia bahkan sempat menyebut akan menjual akun media sosialnya itu.

Di tengah masa rehat dari media sosial, Awkarin rupanya menjadi relawan di pengungsian gempa Palu, Sulawesi Tengah. Dalam foto yang beredar, Vloger ini tampak asyik bercengkrama dan bersosialisasi dengan para pengungsi.

Tak lama setelah kembali ke Jakarta, ternyata Awkarin berniat untuk kembali lagi ke Palu sebagai relawan. Niat baik ini ia utarakan melalui unggahan terbaru di Instagram Stories-nya.

“Jadi rencananya aku akan balik lagi ke Sulteng untuk membantu @sekolahrelawan d fase recovery masyarakat pasca bencana alam,” tulisnya Awkarin pada Rabu (24/10/2018), dilansir Bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kalahkan LA Lakers, Pelatih Spurs Ketakutan Lihat Foto Besar LeBron James ” ]

Mengajak

[Fimela] Awkarin

Ia juga mengajak rekan-rekannya untuk ikut bergabung merealisasikan kegiatan mulia tersebut. Tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi Awkarin bila banyak yang berpartisipasi.

“Buat teman-teman influencer yang mungkin mau ikut volunteer, kita sangat amat terbuka untuk segala jenis bantuan. Let us know soon!” ia mengakhiri keterangannya.

Jual Instagram

[Fimela] Awkarin

Sementara itu, sebelumnya diketahui bahwa Awkarin akan menjual akun Instagram miliknya. Melalui video di saluran YouTube-nya, terjawab lah pertanyaan kepada siapa Instagram tersebut dijual.

“Untuk kalian yang masih bertanya-tanya kepada siapa aku menjual akun IG-ku, aku menjual akun IG-ku kepada diriku yang baru. Jadi, Karin yang dulu retire forever. Karin yang penuh drama yang kalian tahu, she’s retired,” kata Awkarin mantap.