free html hit counter

Awas, Termakan Rayuan dengan Pria Macam Ini

BeritaBintangWANITA dewasa kerap berpikir tak masalah kehilangan keperawanan jika pria tersebut adalah tipe setia dan bertanggung jawab. Namun, biasanya itu semua bohong, besar kemungkinan pria lari dari tanggung jawabnya.

Oleh sebab itu, jangan mudah termakan rayuan gombal pria yang mengajak berhubungan seks. Berikut ini tipe-tipe pria yang harus diwaspadai agar tak termakan rayuan berhubungan seks.

Dia mulai memaksa

Pria yang baik akan menunggu sampai wanita siap. Dia tidak akan memaksa jika wanita tidak ingin melepas keperawanan karena belum yakin dengan pria. Jauhi pria yang memaksa berhubungan seks.

Dia tak mampu memberi fasilitas layak

Pria tak punya apa-apa akan merayu wanita atas dasar cinta. Mereka hanya berpikir soal seks tanpa memberi fasilitas nyaman untuk berhubungan. Misalnya, di sofa atau di mobil. Pria bertanggung jawab seharusnya menikahi dan menyediakan hotel.

Dia tidak menarik

Kalau dari fisik dan pribadinya sudah tak menarik, maka tak perlu melanjutkan hubungan. Apalagi membiarkan dia melancarkan aksi gombal mengajak berhubungan seksual.

Dia sesumbar tentang kehidupan seksnya

Tipe pria seperti ini merasa dengan sesumbar soal kehidupan seksnya akan membuat wanita penasaran. Padahal, wanita membenci pria yang mengumbar kehidupan seks. Demikian dilansir Allwomenstalk, Sabtu (17/4/2016).