free html hit counter

Awan Berbentuk Jamur Bikin Ngeri Warga Siberia

BeritaBintang –  Pemandangan awan yang berbentuk jamur langsung membuat takut para warga di wilayah Kemerovo Oblast, Siberia, Rusia. Pasalnya, awan berbentuk jamur itu sangat mirip dengan awan yang terbentuk dari ledakan bom nuklir.

Pemandangan ini langsung menjadi pergunjingan di antara warga yang tinggal di Chusovitino. Bahkan ada netizen yang mengkhawatirkan ledakan tersebut terjadi di wilayah tambang.

“Sebuah perang nuklir terjadi di Chusovitino,” tulis @Kemerovo_insta, sebagaimana dikutip dari BintangBola.Co , Senin (29/8/2016).

Namun, tidak semua netizen yang khawatir dengan pemandangan tersebut. Banyak di antara mereka yang malah menjadikan pemandangan tersebut jadi bahan candaan dengan mengatakan awan itu menjadi pertanda masuknya musim memetik jamur.

Dilaporkan, ketika mendengar penampakan awan tersebut ramai dibicarakan, pelayanan tanggap darurat wilayah Siberia langsung menenangkan warga. Mereka mengatakan awan tersebut merupakan awan hujan biasa dan tidak ada kecelakaan atau ledakan yang terjadi ketika awan tersebut muncul.