free html hit counter

Awal Deadpool 2 Script Memiliki Wade Wilson Sebagai A Dad

Berita BintangAwal Deadpool 2 Script Memiliki Wade Wilson Sebagai A Dad

Meskipun sulit dibayangkan, ada hampir bayi Deadpool berlari-lari di lokasi syuting selama Deadpool 2, ketika Ryan Reynolds mengakui bahwa skrip awal untuk film ini akan melihat Wade Wilson sebagai seorang ayah.

Mungkin Wade Wilson sebagai ayah tidak sepenuhnya terbayangkan, ia memiliki hubungan yang solid dengan Vanessa (Morena Baccarin). Keduanya menjadi sangat dekat di film pertama dan merayakan setiap liburan yang dapat dipikirkan (termasuk Hari Wanita Internasional) melakukan hal yang sering disebut sebagai “membuat bayi.” Hubungan mereka adalah titik fokus dari film itu. Terlepas dari kecelakaan Wilson yang memberinya kekuatan super tetapi meninggalkannya terluka, Vanessa tetap bertahan dan mendukungnya dengan lebat dan tipis. Pada intinya dan terlepas dari komedi cabulnya, film Deadpool pertama benar-benar adalah komedi romantis, dilansir oleh Bintang Bola.

 

[ Baca Juga – ” Mark Hamill Mengungkapkan [ Spoiler ] Cameos In Solo: Kisah Star Wars ” ]

Jadi tampaknya Wade dan Vanessa akan berjuang dengan mencoba memiliki anak, sementara Deadpool naik melawan Cable dan mulai membentuk tim X-Force dan memperluas alam semesta X-Men. Tetapi itu adalah hubungan mereka yang akan menyatukan “film keluarga”, serta karya Reynolds sebagai aktor komedi romantis. Sebenarnya, inilah yang membuat Josh Brolin mengakui bahwa dia mendaftar untuk bermain Cable in Deadpool 2 karena karya Reynolds dalam The Proposal. Jelas, Brolin memiliki selera humor yang bagus yang cocok dengan komedi film itu.

Sementara itu, promosi untuk Deadpool 2 terus berlanjut sebelum pembukaannya pada 18 Mei, termasuk video musik di mana Deadpool menari hatinya keluar (meskipun, itu Reynolds) sementara Céline Dion sabuk lagu yang penuh dengan patah hati dan harapan. Tempat-tempat TV baru memiliki Deadpool yang memasang tiang penari telanjang, sementara satu teaser menunjukkan pelatihan Deadpool untuk menjadi anggota X-Men. Poster resmi menunjukkan bahwa film berasal dari “studio yang menewaskan Wolverine.”

Menimbang bahwa film Deadpool pertama menggunakan emoji kotoran dalam promosinya, sepertinya Deadpool 2 akan menjadi jenis yang sama mesum dan R-rated laughfest yang membuat film pertama sukses. Penggemar juga dapat berharap untuk mendapatkan lebih banyak aksi dan lelucon konyol daripada di film sebelumnya, serta saat-saat indah di mana Deadpool memecahkan dinding keempat dan berbicara langsung kepada mereka.