free html hit counter

Avengers: Infinity War Adalah Film Superhero Terhebat Tertinggi Yang Pernah Ada

Berita BintangAvengers: Infinity War Adalah Film Superhero Terhebat Tertinggi Yang Pernah Ada

MCU blockbuster Avengers: Infinity War telah melampaui semua Marvel dan pendahulunya DC untuk menjadi film superhero terlaris tertinggi yang pernah ada. Meskipun tidak mengambil kecerdasan Tony Stark untuk memprediksi bahwa upaya terbaru Marvel Studio akan menjadi hit besar, jika ada, harapan yang sudah paling tinggi dari langit untuk Infinity War masih terlalu konservatif. Infinity War telah memecahkan rekor box office dengan cara yang sama seperti Thanos menghancurkan The Hulk dalam adegan pembuka film.

Avengers: Infinity War meraung masuk ke bioskop seperti singa, membuldoser melalui pembukaan akhir pekan di dalam negeri sepanjang masa dan daftar catatan box office akhir pekan di seluruh dunia. The Marvel tim-up extravaganza mengalahkan Star Wars: The Force Awakens untuk mengambil rekor domestik, dan berlari melewati The Fate of the Furious untuk mengklaim rekor dunia. Infinity War juga memecahkan rekor The Force Awakens ‘untuk film tercepat untuk mencapai angka $ 1 milyar, dan bahkan berhasil mengatur catatan hari pembukaan sepanjang masa di Rusia di sepanjang jalan.

[ Baca Juga – ” Peter 2 Deadpool Menghadiri Penayangan Film Dengan Tim X- Force ” ]

Sekarang, Infinity War baru saja mencapai tonggak besar lainnya. Mulai hari ini, awal dari puncak cerita pertama MCU telah melewati 2018 Black Panther, Avengers 2015: Age of Ultron, dan The Avengers 2012 di chart box office di seluruh dunia, yang mengarah ke MCU dunia yang lebih tepat di posisi tiga dari apa-apa. tapi film Avengers. Pelajaran yang jelas di sini bukanlah bertaruh melawan kekuatan finansial dari skuadron superhero Marvel Studios. Adapun kekuatan fisik mereka, baik, Thanos tampaknya berurusan dengan itu cukup baik, dilansir oleh Bintang Bola.

Tentu saja, dalam pertahanan Black Panther, T’Challa – dan tanah airnya Wakanda – memainkan peran yang sangat signifikan dalam tindakan terakhir Avengers: Infinity War, jadi hanya karena film solonya tersingkir dari tiga besar, tidak berarti banyak karakter dari itu tidak memiliki hak untuk mengklaim. Menariknya, sementara Infinity War kini telah mengambil alih semua film MCU sebelumnya di seluruh dunia, masih ada beberapa pertanyaan apakah atau tidak akan dapat melewatkan Black Panther secara ketat di dalam negeri. Petualangan pertama di Wakandan meraup $ 694 juta di Amerika Serikat, menetapkan rekor baru untuk MCU. Pada tulisan ini, Perang Infinity telah mendapatkan hampir $ 550 juta domestik, tetapi masih memiliki banyak cara untuk pergi sebelum mencapai nomor Panther.

Namun, kembali ke bagan dunia, dengan Avengers: Infinity War sekarang mengklaim judul film superhero terlaris sepanjang masa, entri penting MCU bergerak menuju pengambilan akhir yang diproyeksikan di suatu tempat di atas $ 2 miliar. Itu akan menempatkannya begitu jauh di atas segala sesuatu yang lain dalam genre – berikutnya yang paling laris The Avengers memiliki jangkauan di seluruh dunia sebesar $ 1,52 miliar – bahwa tidaklah sulit untuk membayangkan Infinity War yang duduk di puncak gunung khusus ini selama bertahun-tahun, jika tidak beberapa dekade, datang. Yang mengatakan, orang bertanya-tanya berapa banyak dari catatan ini mungkin rusak lagi tahun depan, ketika Avengers 4 tiba untuk menyelesaikan skor dengan Thanos.