free html hit counter

Berita Bintang – Austin Mahone Bawa Single Baru Ciptaan Charlie Puth ke Indonesia

Berita BintangAustin Mahone Bawa Single Baru Ciptaan Charlie Puth ke Indonesia

Setelah sempat vakum dalam beberapa tahun, Austin Mahone, penyanyi asal Amerika Serikat kembali menelurkan single terbarunya yang bertajuk Why Don’t We. Menariknya, Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang dipilih oleh pemuda 22 tahun ini untuk memperkenalkan single teranyarnya.

Lebih lanjut, saat jumpa pers di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini, Austin berbagi cerita mengenai asal muasal lagu Why Don’t We tercipta. Dan Austin menyebut apabila lagu ini merupakan lagu yang ditulis langsung oleh Charlie Puth.

Ditambahkan oleh Austin, apabila lagu tersebut berkisah mengenai seseorang yang sudah harus keluar dari zona nyaman untuk menggapai kebahagian.

“Lagu terbaru saya ini diproduseri dan ditulis oleh Charlie Puth. Lagu ini tentang orang yang harus keluar dari zona nyaman dan bersenang-senang bersama orang-orang di sekitarnya,” ungkap Austin Mahone.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Takut Tak Laku, Denis Sumargo Tak Ingin Wajahnya Hiasi Poster Film ” ]

Sementara itu, untuk jenis musik yang bakal disuguhkan, Austin menjelaskan bahwa lagu ini sarat dengan musik RnB era 1990-an. Mengingat musik-musik pada era tersebut tak pernah lekang dimakan zaman.

“Saya sudah menyelesaikan video klipnya bulan lalu. Suasananya diambil seperti suasana nostalgia tahun 1990-an, RnB tahun itu,” lanjutnya.

Dengan hasil kolaborasinya bersama Charlie Puth, Austin berharap lagunya ini dapat dikenal pasar musik dunia dilansir dari Agen Bola.

“Saya berharap semua orang di dunia ini suka dengan lagu saya, tidak hanya di Amerika,” tuturnya.

Tidak hanya sekedar datang memperkenalkan lagu teranyarnya, Austin pun sekaligus menggelar showcase guna mendekatkan diri dengan penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, ini kali pertama penyanyi asal Amerika Serikat itu menyambangi Indonesia. Terlebih sambutan hangat para penggemarnya membuatnya betah di Indonesia.

“Ini adalah pertama kali saya ke Indonesia. Penggemar saya mendukung saya sangat luar biasa. Saya berharap bisa lebih lama di Indonesia,” pungkasnya.