free html hit counter

Auditor BPK Ajak Ahok Duel di Bundaran HI

BeritaBintang –  Imam Supriadi, seorang pria yang mengaku auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk berkelahi di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Pasalnya, Imam merasa kesal dengan sikap Ahok di media yang begitu kasar dengan pimpinan BPK yang tidak takut terhadap lembaga negara tersebut.

Dalam video berdurasi 5:51 menit yang diunggah di Youtube, Imam juga membeberkan sejumlah kasus yang membelit Ahok. Salah satunya saat masih menjabat Bupati Belitung Timur.

“Tantanglah saya Ahok. Anda (Ahok) membuat rancangan program yang tidak ada dalam APBD,” kata Imam seperti dikutip BintangBola, Jumat (15/4/2016).

Dia juga meminta Ahok untuk menghadapi dirinya dengan jantan. Bahkan Imam mengaku sudah memeriksa Ahok sejak tahun 2005.  ” Hadapi saya Ahok, ga usah menggunakan massa, tantang saya,” tegasnya. 

Video yang berjudul “Imam Supriadi (Auditor BPK) Menantang Ahok Berduel Sampai Mampus” langsung menjadi viral di dunia maya. Video tersebut sudah dilihat 4.796 viewer. Berikut video auditor BPK yang menantang Ahok.