free html hit counter

Aubameyang Buka Peluang Gabung Real Madrid

BeritaBintang – Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, membuka peluang hengkang ke Real Madrid suatu hari nanti. Bomber berpaspor Gabon itu memang tidak mengungkapkan secara langsung ingin membela Los Blancos –julukan Madrid.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku ingin bermain di Spanyol suatu hari nanti. Terlepas dari keinginan bermain di Spanyol, nama Aubameyang meningkat dalam dua musim terakhir ketika membela Die Borussen –julukan Dortmund.

Terkhusus pada musim lalu, pemain jebolan akademi AC Milan itu bermain gemilang bersama Dortmund. Dari 49 penampilan di semua ajang, Aubameyang sukses mengemas 39 gol dan 12 assists.

Hal itu membuat nama Aubameyang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona. Karena itu dengan keluarnya pernyataan tersebut, Auba –sapaan akrab Aubameyang– berpotensi hengkang ke salah satu klub Spanyol.

“Sebuah mimpi bagi saya dapat bermain di sini (Spanyol) dan menjadi bagian di sini. Sejak kecil saya ingin bahagia di sini,” jelas Auba mengutip dari Bintangbola.co, Sabtu (25/6/2016).