free html hit counter

Berita Bintang – Atta Halilintar Mencari Jodoh

Berita BintangAtta Halilintar Mencari Jodoh

Selain kisah suksesnya sebagai seorang YouTuber, cerita cinta Atta Halilintar cukup membuat publik penasaran. Setelah putus dari Nabilla Aprillya, kisah cinta Atta seolah jadi misteri.

Rupanya, saat ini Atta Halilintar sedang berupaya mencari pendamping hidup. Kedua orangtua Atta, Halilintar Anofial dan Lenggogeni Faruk ikut andil mencarikan jodoh untuk anaknya.

“Kemarin kan saya bawa ke Uzbekistan sekalian cari istri. Setiap hari saya tawarin sama ini mau enggak,” imbuh ibunda Atta Halilintar, di kantor Google Indonesia, di SCBD, Jakarta Selatan (20/2/2019), dilansir Bintang Bola.

Namun begitu, orangtua Atta Halilintar tak mengizinkan anak sulungnya itu berpacaran. Mereka ingin Atta menjalani proses taaruf sesuai dengan tuntunan agama Islam.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Ander Herrera Bantah Solskjaer Punya Anak Emas di MU ” ]

Tak Boleh Pacaran

Atta Halilintar (Foto: Bambang E. Ros)

“Sekarang kalau ada usulan, dia bilang, ‘Boleh juga ya Mi’ ya sudah nanti taaruf. Kalau umi sama abi maunya anak-anak pacaran setelah nikah,” papar wanita dengan 11 orang anak tersebut.

Kriteria

Atta Halilintar (Foto: Bambang E. Ros)

Ayahanda Atta Halilintar berharap agar anaknya dipertemukan dengan wanita salihah yang bisa mengimbangi dan menerima Atta, dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

“Kalau Atta maunya ada cantik, dari segi paras, kata-kata. Yang kedua salihah, ketiga keturunannya bagus kan. Kalau boleh orangnya juga ada kemampuan jadi bisa mengiringi Atta. Jadi bukan hanya Atta yang mencetak karya-karya, tapi dia juga,” ucap sang ayah.