free html hit counter

Atraksi Solo Marcelo Bungkam Galatasaray

BeritaBintang – Marcelo mempersembahkan atraksi solo yang menawan ketika membungkam tamunya Galatasaray 2-1. Ini menjadi modal Los Blancos melakoni laga perdana La Liga melawan Gijon.

Real Madrid menjamu Galatasaray di laga Piala Santiago Bernabeu kemarin sebagai laga pramusim terakhir sebelum memulai La Liga Minggu malam waktu setempat atau Senin (24/8/2015) waktu Indonesia.

Pelatih Rafael Benitez mekukan tujuh pergantian pemain. Hanya empat pemain yang berlaga penuh 90 menit, yakni Cristiano Ronaldo, Keylor Navas, Marcelo, dan Nacho.

Ironis, dua gol Los Blancos dicetak oleh dua bek. José Ignacio alias Nacho membuka kebuntuan lewat gol perdana menit ke-17. Ia memanfaatkan umpan Luka Modrid yang mengambil tendangan sudut.

Pemain kawakan Wesle Sneijder menyamakan kedudukan menit ke-52. Ia memanfaatkan assist dari Lucas Podolski.

Dalam posisi seimbang, Marcelo menguasai bola dari lini tengah. Ia berlari menyusuri lini kanan pertahanan Galarasary. Macelo melewati empat pemain hingga ke posisi tengah. Tepat di depan gawang, ia mencocor bola dengan kaki kiri dan masuk.

Secara keseluruhan, performa Real Madrid belum mencapai puncak kendati formasi terbaik sudah diturunkan. Di awal pertandingan, pertahanan Los Blancos sempat goyah oleh serangan Galatasaray yang dimotori oleh Umut Bulut bersama Lukas Podolski dan Sneijder. Beruntung kiper Keylor Navas mampu menepis beberapa bola.