free html hit counter

Atletico Unggul, Torres Diganjar Kartu Merah

BeritaBintang – Barcelona mendapatkan perlawanan yang sengit selama menjamu Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions. Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, tim tamu untuk sementara unggul 0-1. Gol semata wayang Atletico di babak pertama dicetak oleh Fernando Torres melalui kerja sama yang apik dengan Jorge Merodio di menit 25.

Pada pertandingan ini, kedua tim tampil dengan skuat utama mereka. Barcelona tetap mengandalkan trisula mereka Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) untuk merobohkan tembok pertahanan Atletico. Sementara tim tamu sesuai prediksi menampilkan gaya pertahanan berlapis selama menghadapi juara bertahan Liga Champions.

Peluang terbaik Barcelona datang dari kaki Messi. Sayang, umpan silang Alba dari tengah pertahanan Atletico gagal diselesaikan pemain bertubuh mungil lantaran sepakan volinya masih melebar dari sisi kanan gawang Oblak.

Keasyikan menyerang, tuan rumah justru dikejutkan dengan gol Torres. Kecerdikan Merodio melihat ruang kosong dimanfaatkan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Umpan silangnya ke jantung pertahanan Barcelona diselesaikan dengan baik oleh Torres dengan hanya satu sentuhan saja.

Pertandingan ini sebenarnya berlangsung panas. Beberapa kali wasit Felix Brych harus meniupkan peluit untuk memberikan peringatan kepada pemain dan ia terpaksa mengeluarkan tiga kartu kuning dan satu kartu merah kepada Torres.

Pahlawan Atletico ini menerima kartu kuning kedua lantaran melakukan tackle keras kepada pemain Barcelona. Sempat terjadi perdebatan antara Torres dan wasit, namun eks pemain Chelsea itu akhirnya meninggalkan lapangan dengan wajah kecewa.