free html hit counter

Atletico Mandul di 2 Laga, Ini Kata Simeone

BeritaBintang –Atletico Madrid gagal meraih hasil maksimal saat menghadapi PSV Eindhoven di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 24 Februari 2016 (Kamis dini hari WIB). Los Rojiblancos harus puas dengan skor imbang tanpa gol di Philips Stadion.

Padahal, Atleti punya banyak peluang untuk mencetak gol tandang. Luciano Vietto, Koke, Antoine Griezmann, dan Fernando Torres tak mampu untuk membobol gawang PSV yang bermain dengan 10 orang sejak menit 68.

Untuk kali kedua secara beruntun, Atleti tak mampu mencetak gol. Sebelumnya, mereka bermain imbang 0-0 melawan Villarreal. Namun, pelatih Atleti, Diego Simeone tetap bersikap tenang.

“Gol akan datang. Saya pria yang sabar. Mereka lawan yang kuat dan bermain cepat. Namun, kami punya banyak peluang. Saya pulang dengan bahagia,” ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

Leg 2 akan berlangsung di Vicente Calderon pada 15 Maret mendatang. Atleti butuh kemenangan dalam laga itu untuk memastikan tiket ke perempat final. Sementara itu, PSV cukup dengan hasil imbang 1-1, 2-2, dan seterusnya.

“Saya tenang karena faktanya, kami akan bermain di kandang di leg 2. Anak-anak bermain dengan brutal. Mereka lawan yang sangat menyulitkan,” ucap Simeone.