free html hit counter

Atletico Madrid Tetap Bangga meski Dikalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

BeritaBintang –Atletico Madrid harus mengubur mimpi mengangkat trofi Liga Champions pertamanya setelah di final dikalahkan Real Madrid melalui adu penalti, Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Gelandang El Atleti, Koke, menyatakan dirinya tetap merasa bangga dengan kiprah timnya.

Atletico seperti demam panggung ketika 20 menit pertama melawan Madrid. Pertahanan Los Rojiblancos yang dikomandoi Diego Godin terus digempur Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Gawang Jan Oblak akhirnya kebobolan oleh sontekan jarak dekat Sergio Ramos pada menit 15.

Atletico menaikkan intensitas permainan di babak kedua, dan sempat mendapatkan hadiah penalti yang gagal membuahkan gol. Baru pada menit 78, pasukan Diego Simeone ini menyamakan skor melalui Yannick Carrasco.

Mental bertanding Atletico kembali diuji ketika melakoni babak adu penalti. Dan benar saja, Juanfran menjadi satu-satunya pemain El Atleti yang gagal mencetak gol melalui titik putih, sementara lima pemain Madrid berhasil melesakkan gol.

“Kami menyerang tapi tidak sukses. Saya pikir ini adalah musim yang harus kami banggakan,” kata Koke, seperti dilansir Taruhan Bola Online, Senin (30/5/2016).

“Saya meminta maaf kepada seluruh fans Atletico yang memiliki antusiasme tinggi. Sekarang kami harus melanjutkan kerja keras dan bertarung di musim depan,” jelasnya.