free html hit counter

Atasi Pacific Caesar, SM Menuju Sapu Bersih Ketujuh

BeritaBintangBandung – Satria Muda BritAma Jakarta belum menemui hambatan di NBL Indonesia Seri IX Bandung. Menghadapi Pacific Caesar Surabaya, SM menang jauh 87-50.

Di GOR C-Tra Arena, Jumat (27/3/2015) malam WIB, langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka langsung unggul 21-9 dan mempertahankan performa di kuarter kedua dengan menambah 20 poin berbanding 12 milik Pacific.

Selepas jeda paruh pertandingan, anak asuh Cokorda Raka Satrya Wibawa itu kembali ngebut dengan perolehan 29-14. Meski agak mengendur di kuarter terakhir, SM menutup lewat kemenangan 17-15 dan menutup laga dengan mulus tanpa kehilangan satu kuarter.

Centre SM, Kevin Yonas Sitorus, tampil cemerlang dengan membukukan double-double di laga ini, mencetak 13 poin dan 11 rebound.

Ini jadi kemenangan kedua dari dua laga yang sudah dijalani SM di Seri IX. Sebelumnya mereka mengatasi Satya Wacana ACA LBC Salatiga. Mereka pun berpeluang besar mencatatkan sapu bersih ketujuh musim ini, setelah sebelumnya di seri I Jakarta, seri II Bandung, seri III Malang, seri IV Surabaya, dan seri VI Solo.

Kemenangan telak juga diraih Pelita Jaya Energi-MP yang menundukkan Satya Wacana 96-57. Di laga lainnya, CLS Knights Surabaya memenangi laga ketat kontra Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 63-60.