free html hit counter

Asyik, Warner Bros Berencana Kembangkan Film Solo Joker

BeritaBintangAsyik, Warner Bros Berencana Kembangkan Film Solo Joker

Warner Bros dikabarkan sedang mengembangkan proyek film baru yang bercerita tentang musuh abadi Batman, Joker. Film ini akan disutradarai langsung oleh sutradara film The Hangover, Todd Phillips dan mengambil penulis skenario Scott Silver.

Informasi lebih mengejutkannya adalah bahwa ada banner baru dari Warner Bros. untuk menggarap proyek ini. Mereka tidak akan menggunakan banner sebelumnya, DC Extended Universe, yang sudah memproduksi film seperti Batman Vs Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad, dan selanjutnya Justice League.

Banner baru ini dipercaya akan mengangkat cerita-cerita unik baik dari pahlawan maupun penjahat-penjahat DC Comics.

Jared Leto, pemeran Joker terakhir yang tampil dalam Suicide Squad, dikabarkan akan kembali memerankan tokoh ikonik tersebut. Namun Phillips sendiri menginginkan pemain lain untuk berperan sebagai Clown Prince of Crime.

[ Baca Juga : ” Merasa Kurang Kompetitif, Rossi: Saya Masih Berpeluang Meraih Gelar Juara MotoGP 2017 ” ]

Dilansir dari Bioskop Online, Jumat (25/8/2017), rumor yang berhembus juga mengatakan bahwa Martin Scorsese akan menjadi produser dalam film Joker ini bersama Phillips. Sayangnya, sampai saat ini pihak Warner Bros. belum mau memberikan konfirmasi terhadap isu ini.

WB sepertinya akan melihat hasil dari film mereka terlebih dahulu di pasaran. Seperti diketahui, beberapa film produksi mereka kerap mendapatkan respons kurang memuaskan di pasaran. Satu film tersukses mereka adalah Wonder Woman, yang menghasilkan ratusan juta dollar dari segi penjualannya.

Justice League akan menjadi penentuan apakah film-film Warner Bros. sukses di tahun 2017 atau tidak. Justice League akan mulai tayang pada tanggal 17 November mendatang.

Setelah Justice League, WB akan bersiap mengeluarkan film superhero barunya, yakni Aquaman. Sosok Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa akan diperkenalkan terlebih dahulu dalam film Justice League.