free html hit counter

Asyik, Miley Cyrus Umumkan Album Baru Berjudul “Younger Now”

BeritaBintangAsyik, Miley Cyrus Umumkan Album Baru Berjudul “Younger Now”

Miley Cyrus baru saja membuat para penggemarnya girang karena mengumumkan akan merilis sebuah album baru. Melalui situs pribadinya, Miley mengatakan akan mengeluarkan album bertajuk “Younger Now”.

Album ini akan menjadi album studio keenam baginya, setelah terakhir kali merilis album “Bangerz” pada tahun 2013 silam. Album tersebut berhasil melakukan debut gemilang dengan menempati posisi puncak di tangga lagu Billboard 200 dan terjual jutaan kopi dalam kurun waktu beberapa bulan. Salah satu hits dari album tersebut yang menjadi penguasa tangga lagu dunia adalah lagu berjudul Wrecking Ball.

Pada 2015, Miley juga sempat merilis sebuah kolaborasi bersama Flaming Lips, Miley Cyrus and Her Dead Petz, sebuah ekperimentasi aneh yang diakuinya terinspirasi setelah mengonsumsi ganja dan langsung dilepas sebagai unduhan gratis ke pasaran.

[Baca Juga -“Sulit Satukan Persepsi, SMASH Batal Comeback“]

Dalam beberapa bulan terakhir ini, kekasih dari Liam Hemsworth ini juga telah merilis dua buah single baru yang lebih terasa seperti pop tradisional, yakni Malibu dan Inspired. Lagu Inspired akhirnya pertama kali dibawakan oleh Miley ketika dirinya ikut memeriahkan acara konser amal Ariana Grande, One Love Manchester. Di panggung tersebut, Miley juga membawakan lagu Happy dan berduet bersama Pharrell Williams serta sebuah lagu berjudul Don’t Dream It’s Over milik Crowded House’s.

Dilanisr Poker Online, Miley juga mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di panggung VMA’s 2017. Ia akan ditemani dengan beberapa musisi top lain seperti Ed Sheeran, Fifth Harmony, Lorde dalam acara yang digelar pada tanggal 27 Agustus 2017 tersebut.