free html hit counter

Berita Bintang – Asyik, Jikustik Juga Akan Gelar Konser Reuni di Jakarta

Berita BintangAsyik, Jikustik Juga Akan Gelar Konser Reuni di Jakarta

Grup band lawas Jikustik baru saja sukses menggelar konser reuni mereka di Yogyakarta beberapa minggu lalu. Sukses dengan konser reuni pertamanya, Pongki cs kini berniat menggelar konser reuni berikutnya.

Melansir Agen Bola Terbaik, Sabtu (13/4/2019), Rajawali Indonesia selaku promotor siap memboyong Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) untuk menggelar konsernya kembali di Jakarta. Rencananya akan dihelat di Balai Sarbini Jakarta, pada 1 Mei 2019 mendatang.

Jikustik

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Abimana Aryasatya Tersambar Petir Di Teaser Film ‘Gundala’, Catat Jadwal Tayangnya ” ]

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi mengatakan Konser Jikustik Reunian dirasa perlu untuk kembali disajikan kepada pecinta musik di Indonesia dengan menyelenggarakannya lagi di kota lain. Bagi Anas, Konser Jikustik Reunian tidak hanya menjadi momen yang sangat bersejarah bagi para personel Jikustik Reunian yang sudah tidak berproses secara musikal selama 10 tahun, tapi juga bagi para pendengar setia dari band yang terbentuk sejak 1996 tersebut.

“Yang kami lihat kemarin Konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel Jikustik Reunian saja, juga bagi para penggemar. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini. Mereka bersenang-senang bersama, merasakan haru bersama dan tentunya bernyanyi bersama dengan para personel Jikustik Reunian yang ada di atas panggung,” kata Anas kepada Agen Bola Terbaik.

Jikustik

“Kami ingin kembali memberikan obat rindu melalui Konser Jikustik Reunian di Jakarta besok kepada pecinta karya musik Jikustik. Segala hal yang bersangkutan untuk gelaran besok sudah kami persiapkan sebaik mungkin, agar salah satu momen bahagia bagi industri musik Indonesia ini bisa kembali terulang,” tambahnhya.

Agus Noor yang menjadi Show Director Konser Jikustik Reunian mengatakan, Konser Jikustik Reunian di Jakarta akan ada berbeda. Tak hanya menampilkan apa yang sudah disajikan di Yogyakarta beberapa waktu lalu, juga ada beberapa hal baru yang akan menjadi kejutan fans. “Apa bentuknya? Lihat saja nanti. Karena ini adalah kejutan,” ujar Agus.

Untuk konser nanti, ketegori tiket Jikustik Reunian dibagi dalam 5 kelas, yaitu Festival, Gold, Platinum, Diamond dan VIP. Tiket Festival dibanderol Rp750.000, Gold Rp600.000, Platinum Rp1.500.00