free html hit counter

Aston Martin Goda Perempuan Indonesia dengan Rapide S

BeritaBintang – Aston Martin rapide S ini memiliki Masa indent hingga empat bulan.

Lekat dengan nama James Bond, karakter jagoan badan intelijen Inggris dalam novel Ian Fleming, rupanya tak membuat merek mobil Aston Martin hanya menawarkan mobil-mobil sport “macho” bagi para pelangganya di Indonesia.

Aston Martin, yang pada Selasa (5/5/2015), membuka diler resmi pertamanya di kawasan elite Menteng, Jakarta, juga coba merayu perempuan-perempuan Indonesia dengan Rapide S, mobil yang memadukan kekuatan, kemewahan, dan desain yang lebih cantik.

“Rapide S adalah mobil yang lebih feminin. Mobil ini adalah sedan empat pintu yang cocok untuk perempuan, untuk mereka yang ingin menikmati kemewahan mobil sport empat pintu yang sempurna,” kata Joerg Kelling, CEO Aston Martin Jakarta.

Ia mengatakan bahwa Rapide S pantas digunakan oleh perempuan-perempuan pengusaha yang sehari-hari sibuk bekerja, karena mobil sport itu juga dilengkapi dengan kursi penumpang yang nyaman serta mewah.

“Sehari-hari mereka bisa menikmati duduk di kursi belakang sambil menikmati kenyamanan dan kemewahannya, tetap di akhir pekan mereka bisa mengambil alih kemudi dan merasakan kekuatannya saat berkendara ke Bogor atau ke Bandung,” beber Kelling.

Kelling sendiri memperkirakan bahwa Rapide S adalah salah satu varian Aston Martin yang paling diburu di Indonesia, bersama dengan mobil sport dua pintu Vanquish GT. Menurut dia, kedua mobil itu mengisi celah yang tak bisa ditawarkan oleh produsen mobil supermewah lain di Tanah Air: paduan kemewahan dan kekuatan mobil sport.

Aston Martin Vanquish GT dan Rapide S dipamerkan di diler Aston Martin Menteng, Jakarta (Suara.com/Liberty Jemadu).
Aston Martin Vanquish GT dan Rapide S dipamerkan di  Aston Martin Menteng, Jakarta

Soal harga dari mobil-mobilnya itu, Kelly mengatakan yang termurah ada di angka Rp 6 miliar dan harga akan terus naik sesuai dengan jenis dan bentuk modifikasi yang diinginkan pemesan.

Ia mengatakan bahwa para pelanggan di Indonesia bisa mendapatkan mobilnya paling cepat empat bulan, terhitung dari tanggal pemesanan. Semua mobil Aston Martin, kata dia, hanya diproduksi di Inggris.

“Katakanlah Anda memesan sekarang di bulan Mei maka mobilnya akan tiba di Jakarta pada September,” tutup dia.

Mesin Aston Martin Rapide S [Suara.com/Liberty Jemadu].
Mesin Aston Martin Rapide S

Rapide S adalah sedan sport empat pintu yang dipacu dengan mesin AM29 V12 berkapasitas 6 liter. Sedan ini bisa melesat dari kecepatan 0 km/jam ke 100 km/jam hanya dalam 4,4 detik. Rapide S bisa dipacu hingga kecepatan 327 km/Jam.