free html hit counter

Aston Martin AM-RB001 Cuma Dibuat 150, tapi yang Pesan 450

BeritaBintangAgen Judi Online Terpercaya– Aston Martin telah meluncurkan hypercar terbarunya, AM-RB001, beberapa waktu lalu. Kini, jumlah pesanan mobil sport tersebut telah melebihi target produksinya.

Hypercar Aston Martin AM-RB001 sudah dipesan lebih dari 450 unit. Director of Global Marketing Communications Aston Martin, Simon Sproule, menyebut angka pemesanan tersebut tiga kali lipat dari jumlah mobil produksi.

“Kami sekarang memiliki AM-RB001 dan saya pikir banyak kolektor mobil sport yang mengatakan mereka membutuhkan mobil kami untuk menjadi koleksinya,” ujarnya seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET.

Aston Martin AM-RB001 sendiri merupakan hypercar hasil kolaborasi dengan tim balap Red Bull Racing. Pabrikan mobil Inggris ini belum menyebut secara pasti jumlah yang akan diproduksi, hanya diinformasikan mobil ini tidak akan dibuat lebih dari 150 unit.

Untuk jantung penggerak, hypercar ini mengusung teknologi hybrid dengan mengombinasikan mesin konvensional V12 naturally-aspirated dengan motor listrik yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 1.000 hp.

Aston Martin AM-RB001 dilaporkan akan dibanderol mulai dari 2 juta poundsterling atau sekira Rp34,21 miliar.