free html hit counter

Aspac Kembali Catatkan Poin Besar

BeritaBintang –   Wakil Jakarta, M88 Aspac Jakarta kembali mencetak rekor setelah memenangkan pertandingan kontra CLS Knights Surabaya dengan skor 102 – 84. Pada pertandingan yang digelar di Hall Basket Senayan tersebut, Aspac mengukuhkan diri menjadi tim pertama yang mencatat 100 poin dalam satu pertandingan di IBL 2016.

Sebelumnya Aspac juga mencatatkan dirinya menjadi tim pertama yang berhasil mengemas 90 poin dalam satu pertandingan. Kali ini mereka berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan mengamas 100 poin.

Selain mencatatkan rekor, hasil kemenangan tersebut juga membuat Aspac bertengker di posisi puncak klasemen IBl musim 2016 dengan mengoleksi lima kemenangan dan satu kekalahan dari total enam pertandingan.

Pelatih Aspac Jugianto Kuntardjo mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya, menurutnya kemenangan tersebut berhasil didapat karena anak asuhnya bermain sesuai strategi tim yang sudah dirancanakan.

“Saya berterimakasi kepada Tuhan atas kemenangan ini. Saya kagum dengan para pemain yang bermain dengan penuh hati,” ujar Kuntardjo seperti diberitakan situs resmi IBl, Senin (18/1/2016).

“Kita sudah mengatur strategi untuk menghadapi pertandingan ini sebelumnya dan terbukti semua berjalan sesuai dengan apa yang saya inginkan,” tandasnya.