free html hit counter

Aslinya Descendants of the Sun Akan Berakhir dengan Sad Ending

BeritaBintang –   Drama yang ditayangkan oleh KBS, Descendants of the Sun, telah mengakhiri jalan ceritanya dengan happy ending pada 14 April lalu. Namun, siapa sangka, awalnya drama ini memiliki ending yang berbeda dengan yang sudah ditayangkan.

Dilansir Soompi, salah satu media lokal mengatakan kalau naskah episode akhir yang asli, karakter yang diperankan Kim Ji Won, Yoon Myun Ju, seharusnya meninggal dunia. Tapi setelah dilakukan diskusi antara penulis naskah dengan tim produksi, akhir cerita sepakat dibuat dengan happy ending.

Sebelumnya, pada Rabu (13/4/2016), Kim Eun Sook pernah berkata dalam salah satu program radio tentang cerita akhir dari drama tersebut. “Ada sedikit masalah, pemirsa membuatku bingung membuat akhiran cerita. Aku berpikir kalau aku tidak boleh membuat kesalahan,” ujar Kim Eun Sook.

Kim Eun Sook sendiri dikenal sebagai penulis handal, yang sukses membuat drama populer seperti Lover in Paris dan Heirs, ia sudah bertekad kalau tidak ingin mengecewakan pemirsa setia drama ini.

Kim Ji Won juga angkat suara dalam sebuah wawancara yang tidak dipublikasi. Ia berkata bahwa drama akan berakhir dengan cerita sedih. “Aku dengar harusnya sad ending, tapi naskah yang aku terima, cerita berakhir dengan bahagia,” ujar Ji Won. “Akhiran cerita seperti ini akan membuat pemirsa lebih puas,” kata Ji Won menambahkan.

Lebih lanjut, ada juga yang menyebut kalau karakter yang diperankan Song Joong Ki akan meninggal. Tapi syukurlah Descendants of the Sun akhirnya memiliki episode akhir dengan cerita yang manis, hingga pemirsa merasa senang dan puas.

Descendants of the Sun telah berakhir dengan rating yang terbilang fantastis, 38.8 persen untuk skala nasional. Berkat jalan cerita yang begitu dicintai masyarakat, Descendants of the Sun akan menayangkan tiga episode spesial.