free html hit counter

AS Roma Resmi Permanenkan Salah

BeritaBintang – Setelah menjalani pinjaman selama semusim, AS Roma akhirnya resmi mempermanenkan winger asal Mesir, Mohamed Salah, dari Chelsea. Salah memang tak mendapatkan tempat di skuad The Blues semenjak bergabung pada 2014.

Tentunya ini jadi angin segar untuk pihak Serigala Ibu Kota. Sebab, sebelumnya Roma sudah ditinggalkan oleh salah satu pemain pentingnya yakni Miralem Pjanic yang merapat ke juara bertahan Serie A, Juventus.

Roma dikabarkan menyetorkan dana senilai 15 juta euro atau sekira Rp219 miliar kepada Chelsea demi bisa memiliki Salah sepenuhnya. Musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak 14 gol dari 34 penampilannya di ajang Serie A.

“Mohamed Salah bergabung ke klub Italia, AS Roma. Winger asal Mesir menjalani masa pinjaman musim lalu di Roma dan membawa tim finis di posisi ketiga,” ujar penyataan Chelsea seperti dikutip dari Bintangbola.co, Kamis (4/8/2016).

“Salah bergabung ke Chelsea pada 2014 dari Basel dan menjalani debutnya melawan Newcastle. Chelsea berterima kasih kepada Mohamed atas kontribusinya dan mendoakan yang terbaik untuknya di waktu yang akan datang,” tutup pernyataan Chelsea.