free html hit counter

Artis Ariel Jalani Operasi Penciutan Payudara Lantaran Tersiksa dengan Ukurannya

BeritaBintang – Bintang serial televisi Modern Family, Ariel Winter (17) makin percaya diri setelah dirinya menjalani operasi untuk mengecilkan bagian payudaranya.

Ia tampak anggun mengenakan gaun mini berwarna hitam saat menghadiri acara konser Taylor Swift di Los Angeles pada Sabtu (22/8/2015) kemarin.

 Ariel mengakui bahwa sekarang ia lebih leluasa dalam memilih pakaian.
Ia bahkan merasa tertantang untuk mencoba berbagai jenis pakaian setelah ukuran payudaranya berhasil dikurangi dari semula 32F menjadi 34D.

Adapun sebelumnya, sekitar awal bulan Agustus lalu, Ariel secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani operasi mengecilkan payudara pada bulan Juni lalu.

Kabar ini langsung menjadi perbincangan di dunia showbiz luar negeri. Setelah itu, Ariel pun kian terbuka dengan menceritakan semuanya kepada publik.

Berdasarkan pengakuannya, Ariel ternyata sudah sejak lama merasa tersiksa dengan ukuran payudaranya. Ia kerap kali merasa sakit di bagian punggung dan lehernya.

Selain itu, ia juga kerap kali merasa tak percaya diri untuk mencoba berbagai model pakaian. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjalani operasi tersebut.

“Orang-orang sangat mendukungku, karena mereka mengerti bahwa aku merasa tersiksa selama bertahun-tahun,

Sekarang, Ariel benar-benar puas dengan hasil operasi tersebut. Selain lebih percaya diri, ia pun tak lagi merasakan sakit di bagian punggung maupun lehernya