free html hit counter

Arti Nama Anak Ketiga Jonathan Frizzy

BeritaBintang –Nama adalah sebuah doa pemberian orangtua. Hampir tidak ada orangtua yang memberikan nama anaknya dengan arti yang buruk. Tak terkecuali pasangan Dhena Aldhalia dan Jonathan Frizzy, yang baru saja melahirkan anak ketiganya, yang diberi nama anaknya Zayn Javier Frizzy.

Zayn berarti keindahan, sementara itu Javier adalah pekerja keras dan pejuang yang selalu diberkati. Jonathan Frizzy dan Dhena berharapnya anaknya bisa selalu menjadi inspirasi dengan nama itu.

“Namanya itu kan Zayn Javier Frizzy. Zayn itu artinya keindahan, jadi kita mengharapkan sebagai orangtua kalau apa yang terjadi di dalam hidupnya dia itu selalu terjadi yang indah-indah. Terus, Javier itu artinya dia itu kelak akan jadi seseorang yang selalu diberkati, pejuang keras, dan hidupnya penuh dengan inspirasi,” ungkap Dhena saat jumpa pers kelahiran anak ketiganya di Auditorium, Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena memberi nama sang anak dengan nama yang memiliki arti baik dan berharap agak kelak sang anak menjadi anak yang diharapkan. Tak hanya berguna bagi keluarga tetapi juga untuk lingkungan dan negaranya.

“Semoga itu menjadi kenyataanlah. Semua-semuanya dari arti nama itu,” harap Dhena.

Seperti diketahui, istri Jonathan Frizzy melahirkan anak ketiganya pada Jumat, 9 Januari 2016 pukul 09.04 WIB di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi tersebut lahir sehat, dengan berat 3440 gram dan panjang 54 centimeter.